Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru


Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru

Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru


Free Download Game Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danigozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2016. Game yang akan admin bagikan kali ini bernama Game Shanghai Smash V1.1.9, Dari nama saja sobat pasti tau kalau game ini dari shanghai, tapi game ini sangat mudah di mainkan, seru, menyenangkan dan di jamin gak bakal bikin sobat bosan. Selain seru cara main game ini sangat mudah sobat hanya tinggal mencocokan angka yang sama sampai angka terakhir, bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk simak di bawah sobat.

Update Shanghai Smash V1.1.9 Apk MOD | dari penjelasan admin di  atas mungkin sobat semuanya sangat tertarik dengan game yang admin bagikan ini, karena  keseruannya dan game ini juga membutuhkan ketelitian dan dan kecepatan, selain itu game ini ukurannya sangat kecil jadi tidak akan membuat smartphone sobat  menjadi lemot. Bagi sobat yang memiliki RAM kecil gak usah khawatir karena game ini gak bakal bikin android sobat menjadi lemot atau  panas. Bagi sobat yang mau Download silakan di bawah ini gratis.

Game Shanghai Smash ini bisa di sebut game Mahjong yang sangat popupuler itu sobat, karena dari  negara yang sama dan cara mainnya pun juga sama cuma yang membedakan game ini adalah, versi dan update terbaru, selain itu tampilannya jadi lebih menarik dan tidak gampang jenuh memainkan game ini sobat. 

Description :


Shangi smash adalah permainan Mahjong di mana sobat harus mencocokan dua ubin dari pola 
yang sama. Dengan lebih dari 900 tahap berbagai ubin dan keterampilan dan pertempuran. Shanghai Smash menawarkan pengalaman Mahjong tidak seperti yang lain. 


Screenshot :


Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru

Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru

Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru


Game Information :

  • Nama Game : Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk
  • Tipe Game : Teka - Teki
  • Size : 69 Mb
  • For Android : Jelly bean dan lain sebagainya

LINK DOWNLOAD 

( Via Playstore ) | ( Mirror Link ) | ( Fash Download

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap kunjungi saja danisgozali.blogspot.com.

Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru

1 Response to "Shanghai Smash V1.1.9 MOD Apk Terbaru"

  1. makasih gan update nya, sangat membatu bagi yang susah download di playstore seperti saya..

    ReplyDelete