Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru


Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru

Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru


Free Download Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Aplikasi Android MOD  Terbaru 2016. Aplikasi yang akan admin bagikan kali ini bernama Memory Booster V1.0.1 Apk, aplikasi yang admin bagikan sama seperti Clean Master, Du Cleaner dan masih banyak yang lainnya. Fungsi dari aplikasi yang admin bagikan tidak jauh berbeda dengan Clean master lainnya, sama - sama membersihkan RAM, jadi smartphone sobat akan  lebih enteng dan tidak lemot. 

Update Memory Booster V1.0.1 MOD Apk | Perlu sobat ketahui juga bahwa aplikasi yang admin bagikan kali ini sangat bermanfaat sobat, terutama pada smartphone sobat yang memiliki RAM kecil, karena fungsi utama dari aplikasi ini membersihkan RAM pada smartphone , maka smartphone sobat akan terasa lebih enteng dan terasa tidak lemot. Bukan hanya itu sobat aplikasi ini juga membantu mendinginkan smartphone sobat saat bekerja berkeja berlebihan yang mengakibatkan panas yang tinggi. Bagi  sobat yang belum mempunyai Clean Pembersih sampah pada smartphone sobat, yuk langsung saja Download di bawah ini.

Selain penjelasan di atas aplikasi yang admin bagikan memiliki fitur-fitur terbaru yang pastinya sudah lebih sempurna dari pembersih atau Clean Master sebelumnya.

Fitur :

  • Boost Memori
Fitur utama kami yang canggih mengosongkan memori ( RAM ) dengan mematikan proses dan tugas di latar dan mempercepat ponsel lebih dari 60%
  • Cooler  CPU
Mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang menyebabkan panas. Dengan terus memantau perubahan suhu, kami dapat mendeteksi aplikasi yang  menghabiskan banyak CPU, lalu memulai proses pendinginan yang secara efektif menurunkan suhu ponsel.
  • Daftar Putih
Mencegah grup aplikasi tertentu agar tidak dimatikan dilatar dengan booster memori
  • Pengisian Pintar
Menampilan status pengisian secara langsung, memperkirakan sisa waktu pengisian dengan akurat

Screenshot :

Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru

Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru

Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru

LINK DOWNLOAD

( Via Google Play ) | ( Mirror Link )

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download aplikasi Terbaru dan Terlengkap 2016, kunjungi saja danisgozali.blogspot.com.

Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Memory Booster V1.0.1 MOD Apk Terbaru"

Post a Comment