Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru


Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru

Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru


Free Download Game Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Paling Populer 2016. Game yang akan admin bagikan kali ini bernama Clash Royale V1.5.0 apk, tentunya semua sobat pada tau tentang game ini, karena game ini sangat booming dan banyak di mainkan para gamer, karena seru, menyenangkan, santai dan mengatur strategi. Game Clash Royale ini di adopsi dari Game COC ( Clash Of Clans ) yang di kembangkan oleh developer supercell,  namun game ini gak kalah seru dengan coc sobat, pastinya sobat semua sudah pada tau tentang game ini.

Update Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru | hanya sekedar info saja buat para sobat yang belum tau dan Belum update game Clash Royale ini, game ini sangat populer di kalangan gamer, bukan hanya indonesia yang suka main game ini tapi bahkan seluruh dunia yang suka memainkan game ini, karena keseruannya dan dapat bermain bersama teman sobat sendiri, tapi game ini harus online sobat cara mainnya. Dan sekarang Supercell Update Game Clash Royale ini, mulai dari segi tampilan dan pastinya fitur-fitur sudah lebih update sobat. Buat sobat yang sudah mempunyai Game Clash Royale di Androidnya pasti ada pemberitahuan untuk memperbarui game ini, bagi  sobat yang belum punya clash royale di android-nya yuk langsung saja simak di bawah ini.

Bukan dari  segi tampilan saja yang di perbarui dari Game ini sobat, tapi game ini juga menambah empat kartu baru yang di hadirkan oleh supercell, diantaranya Mega Minion dan satu kartu baru akan di rilis tiap dua minggu sekali, termasuk chest legendaris, yang berisi kartu legendari di  setiap arena masing-masing dan Epic Chest yang hanya berisi kartu epic saja. Banyak yang baru bukan !!!!!! Bagi sobat yang suka memainkan game ini pasti tambah greget dan ingin main main main dan main, tapi jangan lupa sobat bagi sobat yang  memiliki kesibukan seperti kerja dan sekolah jangan lupa atur waktu untuk kerja dan sekolah sobat. Bagi  sobat yang penasaran mendengar cerita yuk langsung saja Download dan Update game-nya di bawah ini.

Fitur :


  • Pemain duel dari seluruh dunia secxara real-time dan mengambil tropi mereka
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu ubaru yang kuat dan upgrade yang kartu yang sudah ada
  • Hancurkan menara  lawan dan menang crowns untuk mendapatkan dada epic crown
  • Membangun dan meningkatkan koleksi kartu anda dengan clash royale keluarga bersama puluhan tentara clash favorit anda, mantra dan pertahanan
  • Membangun akhir pertempuran deck sobat dan kalahkan lawa sobat
  • Kemajuan melalui beberapa arena semua jala ke atas
  • Bentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran anda sendiri
  • Tantang clanmates izuna sobat dan teman-teman untuk duel pribadi
  • pelajari  taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale


Screenshot :

Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru

Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru


Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru


Game Information : 

  • Nama Game : Clash Royale V1.5.0
  • Tipe Game : Game Strategi
  • Size : 84,3 Mb


LINK DOWNLOAD



Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016, kunjungi saja danisgozali.blogspot.com.


Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru

0 Response to "Clash Royale V1.5.0 Apk Terbaru "

Post a Comment