Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru


Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru

Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru


Free Download Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android MOD yang ber-genre Simulation Game, game yang admin bagikan hampir sama seperti Pokemon Go dan latar belakang game ini hampir sama, tapi soal keseruan game ini tidak kalah seru dari game lainnya. Buat sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Pocket Dragon Go V1.2 Apk Latest Version | adalah sebuah game android Rilis Baru tapi meskipun rilis baru game ini sudah banyak di minati oleh para gamer di seluruh dunia. Selain baru game ini juga tidak seperti Pokemon Go yang harus memiliki spek Android yang tinggi baru bisa memainkan Pokemon Go, di game ini sobat dapat langsung bermain Pocket Dragon Go. Cara mainnya sama seperti Pokemon go yaitu dengan berjalan mencari pokemon, tapi sobat hanya dapat mencari sebuah naga sesuai dengan judul game ini. 

Bukan hanya menangkap Dragon atau Naga , tapi sobat disini akan menjadi trainer pokemon, mengembang biakkan dan Membuat habita naga. Selain membuat habitat sobat dapat melakukan Evolusi pada setiap naga yang sobat tangkap dengan tujuan membuat naga tersebut lebih kuat, lebih besar dan menjadi legenda, seru bukan ???? Bagi sobat gamer yang mau mencoba yuk langsung saja Download di bawah  ini.

Screenshot : 


Downlaod Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru

Game Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru

Download Game Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru

Informasi Game : 

  • Nama : Pocket Dragon Go
  • Versi : 1.2 
  • Android :  3.0  +
  • Mode  : Online
  • Size :  30 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru . Dan jangan lupa bagi para sobat gamer yang mau Download GAme android Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.

Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment