Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru


Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru


Free Download Modern Strike Online V1.151 MOD Apk | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kali ini admin akan membagikan Game Action yang lagi booming dan banyak di cari dan diminati oleh para gamer di seluruh dunia, karena game ini sangat seru, menantang dan menyenangkan. Bagi sobat yang penasaran dengan game yang akan admin bagikan yuk langsung saja simak ulasan admindi bawah ini.

Modern Strike Online V1.151 Unlimited Ammo | adalah sebuah game android yang berkategori Action Game, karena game yang akan admin bagikan adalah game tembak-tembak an yang akan mengingatkan kita pada salah game Counter Strike atau sering kita sebut ( CS ). Bicara counter strike pastinya sobat gamer sudah tahu tentang game yang satu ini, karena game ini sangat seru dan sangat popular di kalangan gamer. Tapi counter strike hanya bisa di mainkan di Pc saja, itupun harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Naaaah sekarang admin akan membagikan Game Counter Strike For Android hahahaha. Bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini. 

Bicara soal game di atas pasti sobat sudah penasaran bukan ??? karena admin bicara soal Conter Strike For Android, apakah ada CS versi android ???? jawabnya ada namun namanya bukan counter strike tapi Modern Strike Oline, tapi karakter game hampir mirip dengan game counter strike maka dari itu admin menyebut Game CS For Android. Bicara soal game yang admin bagikan ini tidak kalah seru dan menantang dengan game lainnya, karena game ini juga di lengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memanjakan sobat saat bermain game ini seperti Unlimited Ammo atau ( Amunisi Tanpa Batas ) jadi sobat tidak usah khawatir akan kehabisa amunisi karena di game ini amunisinya sudah tanpa batas.

Sesuai dengan namanya Moder Strike Online Apk Terbaru For Android, game ini harus terkoneksi dengan internet untuk bermain. Buat para gamer pasti tidak akan mikir lagi untuk memainkan game yang admin bagikan ini. Dari pada penasaran yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.
Baca Juga : Metal Slug Defense V1.46 MOD Apk  

Screenshot :


Free Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

Download Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

Game Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

Free Download Game Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

Informasi Game :

  • Nama :  Modern Strike Online
  • Versi : 1.151
  • Android : 4.0 +
  • Mode : Online
  • Size : 194 Mb
  • Info Lengkapnya : Playstore 


Trailer Game :




LINK DOWNLOAD



Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Modern Strike Online V1.151 MOD Apk. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.  

Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Modern Strike Online V1.151 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment