RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal )


RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal )

RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal )

Free Download Game RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, masih bertemu kembali dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar dunia Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2017, kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang baru rilis pada tanggal 10 januari 2017, meski terbilang baru game ini sudah banyak menuai sensasi dari para gamer di seluruh dunia karena game ini sangat seru, menantang dan menegangkan. Game RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk For Android ini termasuk dalam kategori RPG ( Role Playing Game ) tidak usah di sebutkan pasti sobat sudah tahu tentang genre game yang admin sebutkan barusan, biasanya game yang memiliki genre RPG rata-rata sangat seru dan menyenangkan bukan berarti game ber-genre lainnya tidak seru. Dari pada soba penasaran dengan game yang admin bagikan ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

RUSH Rise up Special heroes Online MOD Apk Versi Terbaru | dalam game ini sobat bisa menggunakan lebih dari 200 karakter yang ada di game ini, sobat juga bisa mendapatkan reward atau hadiah dari game ini tapi bukan hadiah tunai melainkan hadiah untuk karakter yang sobat gunakan. Perkuat hero yang sobat gunakan dengan mode adventure yang ada di game ini, dapatkan hero dengan cara mengumpulan soul stone. Bagi sobat yang penasaran ingin mencoba keseruan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 





Informasi Game : 

  • Nama : RUSH Rise up Special heroes 
  • Versi : 1.0.30
  • MOde : Online
  • Android : 4.1 +
  • Developer : (주)엠플러스소프트 
  • Playstore 


LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk . Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2017 yuk langsung saja kunjungi danisgozali.blogspot.com

RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal )

0 Response to "RUSH Rise up Special heroes V1.0.30 MOD Apk ( High Damage / Immortal )"

Post a Comment