Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK


Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK

Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK

Free Download Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK ( MOD Runes ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, masih bertemu kembali dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info - info terbaru tentang Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2017. Kali ini admin akan membagikan Game Dragons Rise of Berk MOD APK V1.24.10 Terbaru, yang di rilis pada tanggal 29 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yaitu Ludia Inc. meski terbilang agak lama tapi game ini tetap eksis di dunia gamer karena game ini sangat seru dan menyenangkan. Dalam game ini sobat akan menjadi trainer naga dimana sobat akan membangun satwa atau habitat para naga, disini sobat akan merawat berbagai naga mulai dari telur hingga enantas dan naga yang sudah dewasa. Bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK | adalah game android yan termasuk dalam kategori Simulation game,  karena dalam game ini sobat akan belajar merawat naga bagaimana cara menetaskan telur, merawat hinga dewasa hingga melakukan revolusi, dalam game ini sobat dapat berpetualang ke beberapa pulau yang ada di game ini, selain menjelajahi pulau sobat harus menjaga pulau atau habitat naga yang sobat bangun tadi, bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot :


Download Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK

Game Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK

Download Game Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK


Informasi Game : 

  • Nama : Dragons Rise of Berk
  • Versi : 1.24.10
  • Android : 4.0 +
  • Mode : Online
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD 


Demikian informai terbaru dari saya tentang Game Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2017, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.

Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK

0 Response to "Dragons Rise of Berk V1.24.10 MOD APK"

Post a Comment