Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )


Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )

Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )


Free Download Knight Slinger MOD Apk V1.2.2 Latests Version | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Knight Slinger MOD Apk + Data, game ini di rilis pada tanggal 25 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama "GAMEVIL". Sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Knight Slinger Apk Full Unlocked adalah sebuah game android yang termasuk ke dalam kategori RPG ( Role Playing Game ) bicara soal kategori pasti sobat sudah mengerti soal kategori, jadi admin tidak akan menjelaskannya. Game ini berlatar belakang kerajaan yang saling berperang antara satu sama lain, perang ini di sebabkan oleh salah satu ratu yang menyatakan perang kepada kerajaan lainnya yaitu Dewi Odelia, Dalam game ini sobat akan berperang sebagi Dewi Moira yang menentang dewi odelia dan ingin menghentikannya. Sobat disini tidak akan berperang sendirian tapi sobat akan berperang bersama teman, Para kesatria dan Rekan stim. Dalam game ini sobat dapat membuat kelompok dengan jumlah yang lumayan banyak yaitu 3 sampai 5, dan sobat juga dapat memiliki beberapa karakter game sebanyak 500 karakter yang sudah di sediakan oleh developer game ini. Jadi sobat tidak akan bosan ketika bermain game ini, karena sobat bisa berganti pemain sesuai kriteria yang sobat sukai. Bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Knight Slinger Hack MOD Apk, dari segi tampilan grafisnya game knight slinger ini memiliki tampilan gambar yang sangat bagus, sehingga tidak akan membuat sobat gampang bosan ketika bermain game ini. Selain itu sobat dapat Ugrade, Enhance, Evolve, Awakening, Rune dan masih banyak istilah lainnya yang dapat sobat gunakan untuk memperbesar kesatria yang sobat gunakan, sehingga sobat tidak akan mudah untuk di kalahkan. Cara main game ini sangat mudah dan gampang, bagi sobat pemula nggak usah khawatir karena dalam game ini sobat akan di pandu terlebih dahulu ketika pertama bermain game ini. Buat sobat yang sudah tidak sabar yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot :


Download Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )

Game Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )

Download Game Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )

Fitur : 

  • Tarik dan lontarkan! RPG slingshot yang paling keren!
  • Efek menawan dan grafis 3D yang tak tertandingi!
  • Lebih dari 500 karakter!
  • Bentuk tim unikmu sendiri!
  • 6 class dan 5 elemen!
  • Kembangkan karaktermu melalui sistem Enhance, Evolve, Awakening, dan Rune!

Informasi Game : 

  • Nama : Knight Slinger 
  • Versi : 1.2.2
  • Android : 4.0 +
  • Mode : Online 
  • Size : 67 Mb
  • Info lenkapnya : Playstore 

LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money ). Dan jangan lupa buat sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.

Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )

0 Response to "Knight Slinger V1.2.2 Hack MOD Apk ( Unlimite Money )"

Post a Comment