Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru


Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru

Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru

Free Download Gordon Ramsay Dash V1.8.9 MOD Apk ( Unlimited Money ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Masih bertemu lagi dengan admin danisgozali yang akan selalu membagikan info-info terbaru seputar dunia Game Android MOD dan BBM MOD Terbaru 2016. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android MOD yang bernama Gordon Ramsay Dash V1.8.9 MOD Apk ( Unlimited Coins ) dan game ini berkategori berkategori Santai, Fun dan Simulation Game. Game yang admin bagikan masih tergolong baru rilis atau masih segar, meski tergolong baru rilis tapi game ini sudah banyak diminati oleh para gamer di seluruh dunia, karena game ini sangat seru, menyenangkan dan menantang, karena dalam game ini sobat akan berperan sebagai chef dimana sobat akan belajar memasak dan menjadi pemasak yang profesional. Bukan hanya memasak biasa, tapi sobat harus berlomba dengan yang lainnya dan jadilah pemenang. Bagi sobat yang penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Download Gordon Ramsay Dash V1.8.9 MOD Apk ( Unlimited Gems ) | Game yang admin bagikan ini di rilis pada tanggal 19 Desember kemarin dan di kembangkan oleh developer handal yang bernama Glu . Dalam game ini sobat akan bermain battle atau bersaing dengan chef yang lainnya, dan hasil masak dari sobat akan di berikan kepada master chef yang dimana nantinya akan menentukan siapa pemenang dari perlombaan masak ini. Dalam game ini sobat dapat memilih beberapa karakter chef yang bisa sobat gunakan untuk battle, selain itu sobat dapat merubah penampilan karakter yang sobat pilih. Buat sobat yang ingin merasakan keseruan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru

Game Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru

Download Game Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru


Informasi Game : 

  • Nama : Gordon Ramsay Dash
  • Versi : 1.8.9
  • Android : 4.0 +
  • Mode : Online
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com


Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru

0 Response to "Gordon Ramsay Dash V1.8.9 Hack MOD Apk Terbaru "

Post a Comment