Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru


Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru

Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru


Free Download Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk ke dalam jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Crawl Worms MOD Apk Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 4 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Appsbob Studios  ". Sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Crawl Worms V1.0.3 MOD Apk ( Unlimited Lives ) adalah sebuah game android yang baru rilis pada awal bulan november pada tanggal 4 November 2016, meskipun tergolong baru game ini sudah meramaikan dunia gamer seperti yang sudah admin jelaskan di atas dan yang mengunduh game ini sudah 4 K ( Ribu orang di seluruh dunia ). Game yang admin bagikan termasuk ke dalam kategori Action Game dan hampir sama seperti Slither.io MOD Apk, cara mainnya pun hampir sama karena memiliki latar belakang yang sama. Dalam game ini ada dua versi yaitu Multiplayer dan Singgle yang artinya sobat dapat bermain sendiri secara offline dan Online jika ada temannya dan sobat dapat ber-duel dengan sobat yang juga mempunyai game ini. Seru bukan ????? selain itu game ini juga suport pada android Versi lama atau Gingerbread ( 2.3+ ) jadi buat sobat yang memiliki android versi lama nggak usah khawatir karena game ini masih suport dengan android Versi Gingerbread. Dari pada sobat penasaran mendengar cerita saya yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Cara main game ini sangat mudah, gampang dan hampir sama seperti slither.io, yaitu sobat harus mencari Titik Cahaya seperti slither.io, tapi cahaya yang dicari bukan hanya hanya cahaya biasa melainkan cahaya yang berbentuk bendera kenegaraan, Selain itu sobat sudah di arahkan atau tinggal mengikuti anah panah yang akan menunjukkan di mana tempat cahaya atau tempat makanan yang akan sobat makan, apabila ada cacing lain yang menabrak sobat maka cacing tersebut akan hancur dan mati. Dari pada penasaran yuk langsung saja download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru

Game Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru

Download Game Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru

Fitur :

  • No Lag. Tidak ada masalah performa pada perangkat apapun.
  • Bermain secara offline di pemain tunggal melawan AI saat offline atau Multiplayer online.
  • Sepenuhnya dioptimalkan game-play dengan on-screen joystick untuk mengontrol ular merayap Anda.
  • alpha Strategis multiplayer online modus bermain game.
  • Mudah untuk belajar, kontrol layar sentuh yang intuitif.
  • Ambil Crawl Game - Ini GRATIS untuk bermain.
  • Slither Worm Skins, Meme Skins, Emoji Skins, Anime Skins, Negara Bendera Skins dan Lebih Skins.

Informasi Game :

  • Nama : Crawl Worms 
  • Versi : 1.0.3
  • Android : 2.3 +
  • Mode : Offline & Online
  • Size : 19 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com. 

Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru

0 Response to "Crawl Worms V1.0.3 Hack MOD Apk Terbaru "

Post a Comment