Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru


Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

Free Download Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Unlimited Coins | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk ke dalam jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Cooking Fever MOD Apk V2.2.2 Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 29 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Nordcurrent ". Sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Unlimited Gems adalah sebuah game android yang baru rilis kemarin pada akhir bulan November 2016 pada tanggal 29, meski game ini tergolong baru tapi game ini sudah masuk ke dalam jajaran popular post Google Playstore seperti yang admin bilang di atas. Game yang admin bagikan termasuk ke kategori Arcade Game, dalam game ini sobat akan beperan sebagai Koki yang profesional dimana sobat akan melayani semua pelanggan yang ingin membeli makanan di restauran yang sobat bangun. Game yang admin bagikan hampir mirip dengan Cooking Dash MOD Apk, selain memasak sobat dapat memperlebar tempat, fasilitas dan lain sebagainya dengan cara Upgrade. sobat juga dapat membangun beberapa restaurant di beberapa negara, seru bukan ???? Bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Cara main game  Cooking Fever Free Download MOD Apk ini juga terbilang gampang dan tidak terlalu sulit lho sobat, karena dalam game ini sobat cukup melayani para pelanggan yang kelaparan dan ingin makan di restauran yang sobat makan, Selain itu di game ini juga di lengkapi petunjuk yang pastinya akan memantu sobat ketika bermain game ini. Bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

Game Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

Download Game Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

Fitur :

  • Lebih dari 400 hidangan yang dapat dimasak menggunakan 150 bahan makanan
  • 16 lokasi unik 
  • Laut. Lokasi lain akan segera kami tampilkan!
  • Lebih dari 400 level untuk dimainkan
  • Ratusan peningkatan untuk peralatan dan interior dapur

Informasi Game :

  • Nama : Cooking Fever
  • Versi : 2.2.2
  • Android : 2.3.3 +
  • Mode : Online
  • Size : 74 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore

LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi para sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Cooking Fever V2.2.2 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment