World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru


World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru

World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru

Free Download World Chef V1.30.4 Hack MOD Apk ( Unlimited Money ) Terbaru  | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama World Chef MOD Apk V1.30.4 Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 15 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Social Point  ". sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

World Chef MOD Apk Versi Terbaru | game yang admin bagikan kali ini adalah game yang baru di rilis pada tanggal 25 November 2016, meskipun baru di rilis atau pendatang baru tapi game ini sudah banyak peminatnya mulai dari anak-anak, orang tua hingga remaja banyak yang bermain game ini, karena game ini seru dan menyenangkan. Game yang admin bagikan kali ini termasuk ke dalam kategori Casual dan Simulation Game, karena dalam game ini sobat akan berperan sebagai Chef, Koki atau Juru Masak istilah lainnya, dimana sobat disini akan membangun sebuah Restoran atau Kafe yang tujuannya untuk memuaskan pengunjung. Dalam game ini sobat harus membangun dari awal atau merintis dari bawah hingga sukses dan banyak pengunjung yang datang ke restoran yang sobat bangun. Dalam game ini sobat dapat memperluas wilayah atau restoran yang sobat bangun dan me-rekrut karyawan untuk bekerja pada restoran yang sobat bangun, seru bukan ??? buat sobat yang penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Cara main game World Chef V1.30.4 Apk ( Unlimited Diamond ) ini bisa di bilang mudah dan sangat gampang sobat, seperti restoran yang sebenarnya yaitu sobat harus melayani kemauan pengunjung atau pelanggan yang ingin makan di restoran yang sobat bangun, apabila pengunjung puas dengan pelayan yang sobat berikan maka pengunjung akan membayar dan uang-nya dapat sobat gunakan untuk membeli lahan untuk memperluas restoran yang sobat bangun. Gampang bukan ???? Bagi sobat yang penasaran dan ingin memainkan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.


Screenshot : 


Download World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru

Game World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru

Download Game World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru


Fitur :

  • Membuat, menghias dan menjalankan restoran fine dining Anda sendiri!
  • Kerajinan dekorasi eksklusif di Design Studio.
  • Membeli dan perdagangan bahan-bahan segar dan memasak hidangan semakin lezat.
  • Melayani masakan Anda terbaik untuk pelanggan dari seluruh dunia.
  • Meningkatkan popularitas Anda dan melihat bagaimana semua VIP menjadi tetap!


Informasi Game : 

  • Nama : World Chef
  • Versi : 1.30.4 
  • Android : 4.0.3 +
  • Mode : Online
  • Size : 65 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru . Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru

0 Response to "World Chef V1.30.4 MOD Apk ( MOD Money ) Terbaru "

Post a Comment