Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )


Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )

Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )

Free Download Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 Hack MOD Apk ( Mega MOD ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Star Wars Galaxy of Heroes MOD Apk V0.7.181815 Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 21 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " ELECTRONIC ARTS  ". Sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Star Wars Galaxy of Heroes Apk Latest Version adalah sebuah game android yang di ambil dari salah satu film ternama yaitu Star Wars Galaxy atau pertempuran antar galaxy, pasti sobat sudah pernah menonton film yang sangat seru ini. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai pahlawan sekaligus pemimpin yang mengumpulkan pasukan sebanyak-banyaknya, latih pasukanmu supaya menjadi yang terkuat dan tak terkalahkan, Ciptakanlah tim paling hebat di Galaxy, Jadilah Master Galaxy dan bermain dengan pahlawan yang perkasa. Game yang admin bagikan tergolong kedalam Action, RPG dan Adventure Game, jadilah petualang yang menjelajahi dan menaklukan galaxy. Selain itu cara main game ini sangat mudah dan gampang, bagi sobat gamer sudah tidak kendala pastinya untuk bermain game ini, bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Selain seru dan menyenangkan cara main game ini sangat mudah dan gampang, karena dalam game ini sudah di sediakan button-button untuk menyerang, menahan serangan dan menghindar, selain itu sobat dapat menggunakan beberapa skill yang sudah ada dalam game ini. Buat sobat yang penasaran dan ingin mencoba game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )

Game Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )

Download Game Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )


Fitur :

  • Ciptakan Tim Terhebat 
  • Jadi Master Galaxy 
  • Bermain dengan Pahlawan Perkasa
  • Ambil BAgian Dalam perang Kapal Epik 
  • Bangkit ke posisi teratas dalam Serikat

Informasi Game :

  • Nama :  Star Wars Galaxy of Heroes
  • Versi : 0.7.181815
  • Android : 4.1 +
  • Mode : ONline
  • Size : 41 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi Terbaru dari saya tentang Game Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD ). Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )

0 Response to "Star Wars Galaxy of Heroes V0.7.181815 MOD Apk ( Mega MOD )"

Post a Comment