Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru


Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru

Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru


Free Download Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk + Data Full Karakter Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kali ini admin akan membagikan sebuah Game Shinobi Rebirth Ninja War yang di kembangkan oleh developer Yingying Wang yang baru di Rilis beberapa hari yang  lalu pada tanggal 18 November 2016, meskipun tergolong Gam Baru namun game ini sudah menembus dunia gamer dan banyak yang menggemari game ini. Selain itu game ini langsung masuk ke jajaran popular post di playstore, karena game ini sangat seru, menyenangkan dan menantang. Buat sobat yang mau merasakan keseruan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Full Unlocked adalah sebuah game android yang banyak di senangi oleh gamer seluruh dunia, game ini hampir sama seperti Naruto Senki MOD APK, Naruto Senki NInja Storm 4 dan game naruto lainnya, karena game ini memiliki karakter dan latar belakang yang sama. Dalam game ini sobat dapat bertanding 1 lawan 1 atau War dengan clan lain, kuasai 100 ninjutsu, buat clan dan rekrut ninja baru latih hingga menjadi ninja terkuat dan memiliki cerita yang bagus. Selain itu game ini memliki tampilan gambar yang sangat bagus dan keren, sehingga sobat tidak akan mudah bosan ketika bermain game ini.

Shinobi Rebirth Ninja War Apk Free Download | Naaaah mendengar cerita saya di atas pasti sobat penasaran dan ingin langsung merasakan keseruan game ini. Selain itu cara main game ini sangat mudah dan gampang, nggak usah di jelaskan pasti sobat akan tahu cara mainnya gimana. Bagi sobat yang mau merasakan keseruan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru

Game Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru

Download Game Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru

Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru Gratis


Fitur :

  • Survival challenge mode
Hadapi pertarungan sengit dan perkuat shinobimu agar tetap bertahan hingga akhir pertempuran. Jangan lupa, hadiah menunggumu di akhir pertarungan.

  • Epic tailed beast boss mode
Kalahkan tailed beast dan dapatkan hadiah menarik. Upgrade shinobi dan pasangkan dengan tailed beast untuk menjadi yang terkuat!
  • PvE Dungeons
Kalahkan tantangan di dungeon, kerja sama dengan anggota guild dan selesaikan misinya. Kumpulkan item untuk upgrade shinobimu.

  • Team synergy
Kombinasi tanpa batas, pasangkan shinobi yang berbeda untuk menjadi juara di arena. Aksimu akan memberikan hasil yang berbeda di setiap pertempuran.

  • Guild System
Bentuk guild dengan teman-temanmu! Atur strategi untuk guild war dan dapatkan hadiah yang menarik untuk upgrade shinobimu.

  • Energi 
Kumpulkan energi gratis di setiap waktu tertentu, pastikan kamu selalu login ke game, dan kumpulkan energi gratis untuk terus bertualan di Shinobi Rebirth.

Informasi Game :

  • Nama : Shinobi Rebirth Ninja War 
  • Versi : 1.0.11
  • Android : 2.3.3 + 
  • Mode : Online
  • Size : -
  • Info lengkapnya : Playstore 


Trailer Game :




LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Shinobi Rebirth Ninja War V1.0.11 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment