Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru


Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru

Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru


Free Download Racing Rivals V6.0.2 Hack MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru   | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk ke dalam jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Racing Rivals MOD Apk V6.0.2 Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 15 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Glu  ". sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk Versi Terbaru adalah salah satu game android yang baru rilis beberapa hari kemarin pada tanggal 14 November 2016, tapi meskipun tergolong baru game ini sudah masuk ke dalam jajaran Google Playstore. Game ini termasuk ke dalam kategori Balapan atau Racing, karena di dalam game ini sobat akan berperan sebagai pembalap yang harus mengalahkan pembalap senior dan sudah banyak pengalaman-nya, dalam game ini sobat juga dapat bermain bersama teman sobat atau battle sehingga lebih seru dan menyenangkan. Game yang admin bagikan hampir sama seperti Need For Speed Mos Wanted MOD Apk dan memiliki latar belakang yang sama. Cara mainnya pun sangat mudah dan gampang, selain itu sobat dapat menggunakan skill atau Turbo untuk memacu kendaraan sobat lebih cepat dan tak terkalahkan dari musuh. Bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Cara main game ini sangat mudah dan gampang yaitu sobat tinggal menancapkan dan pedal  rem yang sudah ada atau di sediakan oleh game ini. Selain itu sobat dapat update mobil sobat hingga menjadi mobil yang lebih cepat dari sebelumnya, sobat juga dapat membeli mobil termahal dan paling cepat yang ada di game ini dan gunakan untuk balapan dengan para musuh sobat di arena ini. Buat sobat yang mau bermain game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru

Game Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru

Download Game Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru

Fitur :

  • Persaingan secara nyata ( real )
  • Taruhan Tinggi dan besar 
  • Acara MIngguan
  • Mobil keren dan Izin Resmi
  • Tune dan Ugrade

Informasi Game : 

  • Nama : Racing Rivals
  • Versi : 6.0.2
  • Android : 4.0.3 +
  • Mode : Online
  • Size  : 99 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 

LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru . Dan jangan lupa bagi para sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com


Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru

0 Response to "Racing Rivals V6.0.2 MOD Apk ( Unlimited Turbo ) Terbaru "

Post a Comment