LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )


LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )

LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )

Free Download LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk ( Unlimited All ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk  Unlimited Diamond, game ini di rilis pada tanggal 18 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " LINE Corporation ". sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk ( Unlimited Money/Coins ) game yang admin bagikan ini termasuk katergori Game Teka-Teki atau Puzzle , dalam permainan ini sobat akan bermain secara santai tapi menantang, karena sobat akan terkejar waktu yang sudah di  tentukan oleh game ini, skor yang harus di penuhi dan tantangan yang sangat menantang. Game yang admin bagikan ini adalah versi  MOD atau sudah di modded dalam artian game ini sudah di modifikasi sehingga ada fitur-fitur terbaru yaitu Unlimited Diamond Unlimted Money dan Unlimited Wortel sehingga sobat akan sangat puas ketika bermain game ini. Game yang admin bagikan bisa di bilang gampang-gampang susah, mungkin buat sobat yang belum pernah bermain game ini pasti akan merasa bingung dan berfikir game ini jelek atau kurang berkulitas, tapi jika sobat tahu cara main game ini maka sobat akan terus bermain game ini, karna game ini sangat seru, menyenangkan dan sangat menghibur, admin sudah membuktikannya sendiri. Buat sobat mau tahu cara main game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Screenshot : 


Game LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )

Download LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )

Download Game LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )


Cara Main Game LINE CHACHA V1.0.4 Apk Unlimited Wortel :

  1. Pertama membuka game ini nanti akan muncul sebuah angka 2 nanti sobat akan di suruh untuk menggeser angka tersebut ke arah kanan atau kiri, maka angka 2 tersebut akan pindah sesuai dengan yang sobat geser, 
  2. Langkah kedua sobat geser lagi ke arah kanan atau kiri maka angka-nya akan menjadi double atau kembar, 
  3. Langkah ketiga sobat tarik salah satu angka ke angka yang lain maka angka tersebut akan bergabung atau di jumlah secara otomatis sampai mencapai skor yang sudah di tentukan di atas, dan apabila skornya sudah mencapai maka sobat akan menang dan dapatkan hadiah menarik atau biasa kita sebut ( Get Reward ) dalam reward sobat bisa mendapatkan Coins sebanyak-banyaknya, Diamond sebanyak-banyaknya dan Wortel,  

Informasi Game :

  • Nama : Line Chacha
  • Versi : 1.0.4
  • Android : 4.0.3 +
  • Mode : Online
  • Size : 72 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All ). Dan jangan lupa buat sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.

LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )

0 Response to "LINE CHACHA V1.0.4 MOD Apk Terbaru ( Unlimited All )"

Post a Comment