Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version


Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version

Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version

Free Download Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 Hack MOD Apk Latest Version | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Clockmaker Amazing Match 3 MOD Apk V22.60.0 Terbaru, game ini di rilis pada tanggal 22 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " SAMFINACO LIMITED ". Sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Clockmaker Amazing Match 3 MOD Apk Unlimited Lives adalah sebuah game android yang baru rilis pada tanggal 22 November 2016, meskipun tergolong game pendatang baru tapi game ini sudah menggemparkan dunia gamer atau ikut meramaikan dunia gamer, dan game ini pun masuk ke dalam jajaran popular post Google Playstore. Dari penjelasan admin barusan sudah membuktikan bahwa game ini sangat seru, karena meskipun tergolong baru game ini sudah masuk Popular Post Google Playstore. Dan memang admin sengaja membagikan game paling popular dan paling banyak di cari oleh para gamer di seluruh dunia. Game yang admin bagikan kali ini tergolong dalam kategori Puzzle atau Teka-teki, bicara puzzle pasti sobat sudah familiar dengan game yang satu ini karna sudah banyak game puzzle yang beredar di kalangan gamer, tapi yang satu ini beda dari game teka-teki yang lainnya, karena dalam game sobat harus menghubungkan warna yang satu ke warna yang berdekatan atau warna yang sama, dalam fikiran sobat mungkin kita harus mindah-mindah seperti game biasanya, tapi ternyata tidak sobat tinggal menghubungkan warna yang sama yang berdekatan, gampang bukan ???? bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version

Game Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version

Download GAme Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version


Fitur :

  • Suasana mistis yang sangat mencekam
  • Lebih dari 550 misi yang harus diselesaikan
  • Update permainan tiap bulanan: petualangan hari libur dengan ganjaran dan hadiah!
  • Semua misi tersedia tanpa biaya tambahan
  • Login Facebook
  • Dukungan HD

Informasi  Game :

  • Nama : Clockmaker Amazing Matc 3 
  • Versi : 22.60.0
  • Android : 4.0 +
  • Size : 60 Mb
  • Mode : Offline
  • Info lengkapnya : Playstore 

Trailer Game :




LINK DOWNLOAD


Demikian informasi dari saya tentang Game Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com.

Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version

0 Response to "Clockmaker Amazing Match 3 V22.60.0 MOD Apk Latest Version"

Post a Comment