Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru


Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru

Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru


Free Download Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru For Android Gratis | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Candy Crush Saga MOD Apk Versi Terbaru, game ini di rilis pada tanggal 15 November 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " KING ". Sesuai dengan namanya yaitu king artinya ( Raja ) sang developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya. 

Candy Crush Saga Download All  Levels Hack Apk | game yang admin bagikan ini termasuk katergori Casual Game atau santai, karena dalam permainan ini sobat akan bermain secara santai tapi menantang, karena sobat akan terkejar waktu yang sudah di  tentukan di game ini, skor yang harus di penuhi dan tantangan yang sangat menantang. Game yang admin bagikan ini adalah versi  MOD atau sudah di modded dalam artian, game ini sudah di modifikasi sehingga ada fitur-fitur terbaru yaitu Unlimited Lives, Unlimted Move dan Unlocked All Levels, sehingga sobat akan sangat puas ketika bermain game ini. Game yang admin bagikan bisa di bilang gampang-gampang susah, karena di game ini sobat akan bermain dengan cara menghancurkan permen, maksudnya sobat harus mencocokan beberapa warna permen dan bentuk yang sama. Game santai ini tidak akan membuat sobat gampang bosan ketika bermain game ini, karena game ini sangat seru, menyenangkan dan sekaligus menantang. Buat sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Download Candy Crush Saga MOD Apk Terbaru Tanpa 9Apps | Naaah dari penjelasan admin di atas pasti sobat tertarik dengan game yang admin bagikan karena selain seru, game ini memiliki fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memuaskan sobat ketika bermain game ini. Buat sobat yang sudah tidak sabar yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru

Game Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru

Download Game Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru

Download Game Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru Gratis


Fitur : 

  • Tasty ways to play: Target Score, Timed Levels, Drop Down Mode and Order Mode
  • Collect sugar drops to progress along the Sugar Track for super sweet surprises!
  • Spin the Daily Booster Wheel for a delicious prize
  • Pass level 50 to unlock Dreamworld and escape reality with Odus the Owl
  • Unwrap delicious environments and meet the sweetest characters
  • Tasty Candies, wrapped and striped Special Candies, Color Bombs and various other magical boosters to help with challenging levels
  • Hundreds of the best levels in the Candy Kingdom with more added every 2 weeks for your entertainment

Informasi Game : 

  • Nama : Candy Crush Saga
  • Versi : 1.88.0.5
  • Android : 2.3 +
  • Mode : Offline
  • Size : 71 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 

Trailer Game : 




LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Apk Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru

0 Response to "Candy Crush Saga V1.88.0.5 MOD APK Terbaru"

Post a Comment