Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru


Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru

Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru


Free Download Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kali ini admin akan membagikan game yang lagi booming dan banyak di minati para gamer di seluruh dunia, game yang admin bagikan bernama Plants Vs Zombie Heroes Terbaru. Mendengar namanya saja mungkin sebagian sobat sudah tahu tentang game ini, karena game ini sudah lama di perbincangkan para gamer di seluruh dunia, tapi yang admin bagikan kali ini berbeda dari yang pertama atau sebelumnya. Bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Plants Vs Zombies Heroes V1.8.23 Apk ( Unlimited Sun ) | Plants vs zombie adalah salah satu game android yang bercategori casual dan game ini banyak di minati oleh para gamer, karena game ini sangat seru, menantang dan membutuhkan strategi, mengapa membutuhkan Strategi ??? karena sobat disini akan menghadapi zombie paling jahat dan buas, apabila sobat salah perhitungan menyerang zombie yang di hadapi maka sobat akan game over atau kalah dalam permainan game ini. Bagi sobat yang ingin merasakan keseruan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Plants Vs Zombie Heroes ( MOD Sun ) | Selain seru dan menyenangkan game ini juga di lengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memanjakan sobat saat bermain game ini. Fitur yang di cantumkan di game ini adalah MOD Sun atau matahari tanpa batas sehingga sobat tidak usah menunggu matahari muncul untuk membeli bunga atau senjata untuk mengalahkan para zombie, karena di game ini matahari-nya sudah di modif sehingga sobat dapat sepuasnya membeli apa saja.

Cara main game ini sangat mudah, gampang dan bahkan sudah ada sebagian sobat yang sudah memainkan game ini, sekedar info saja bagi para sobat yang belum pernah memainkan game ini. Cara mainnya adalah sobat tinggal membeli dan menaruh matahari di ladang dan menunggu matahari keluar dari bunga, sobat dapat membeli tanaman lainnya yang dapat membunuh para zombie. Tapi tidak semudah itu sobat karena di setiap level game ini bertambah sulit dan menantang, bagi sobat yang mau mencobat game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.


Screenhot :


Download Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru

Game Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru

Free Download Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru

Informasi Game :

  • Nama : Plants Vs Zombie Heroes
  • Versi : 1.8.23
  • Android : 4.1 +
  • Mode : Offline
  • Size : 49 Mb
  • Info Lengkap : Playstore 

Info Plants Vs Zombie Heroes Hack Mode :

  • Mod Sun ( Matahari tanpa batas )

LINK DOWNLOAD

( Download disini ) | ( Mirror Link )

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Plants vs Zombies Heroes Terbaru . Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download  Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Plants vs Zombies Heroes V1.8.23 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment