MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk


MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk

MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk


Free Download MotoGP Race Championship Quest V1.9 MOD Apk | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Info Tentang Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kal ini admin akan membagikan Game yang lagi booming dan banyak di cari para gamer di seluruh dunia, biasanya admin bermain game untuk menghilang penak di kepala setelah melakukan rutinitas setiap hari. Dan game yang admin bagikan kali ini sangat cocok untuk menghilang stress dan mengisi waktu luang sobat, game yang admin bagikan bernama Game MotoGp Championship Ques MOD Apk Terbaru. Bagi sobat yang penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

MotoGp Race Champhionship Apk Terbaru Gratis | Game yang admin bagikan adalah salah satu game yang bercategori atau ber-genre Balapan atau Sport Game, game balapan di sini bisa balapa mobil, MotoCross dan balapan lainnya, tapi yang akan admin bagikan kali ini adalah balapan MotoGp, pastinya sobat sudah tau tentang motogp dan pastinya sobat sudah punya idola pembalap MotoGp 2016. Game ini di ambil dari kisah nyata yang di jadikan menjadi Game atau permainan yang sangat seru, disini sobat dapat mengendalikan Rider yang sobat sukai, seperti Valentino Rossi, Mark Marqueez, Lorenzo dan masih banyak yang lainnya. 

Selain seru dan menyenangkan game ini juga di lengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memanjakan sobat saat bermain game ini. Selain seru dan memiliki banyak fitur terbaru game ini juga di lengkapi tampilan yang 3D atau tampilannya hampir sama seperti aslinya. Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini yuk langsung saja Download di bawah ini.

Screenshot :


Download MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk

Game MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk

Game MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk Terbaru


Fitur :


  • PENGALAMAN BALAPAN ASLI

trek yang sebenarnya dan realistis grafis membuat salah satu permainan yang paling sangat indah di App Store. Misi kami adalah untuk menciptakan sebuah permainan yang memberikan Anda perasaan persaingan yang ketat yang MotoGP.

  • SEMUA ORANG DAPAT BERMAIN GAME INI

Kontrol fokus pada apa yang menang ras: Waktu pengereman Anda ke sudut dan throttle Anda ketika mempercepat keluar. Kami telah membuat gameplay sederhana dan mudah sehingga semua orang dapat menikmatinya tapi hanya mereka yang mengambil balap mereka serius akan menguasai.

  • BERTANDING DENGAN TEMAN ANDA

Anda bersaing untuk skor tertinggi dengan menjadi cepat dan dikendalikan, terhubung dengan teman dan menantang mereka di trek yang berbeda. Menonton leaderboard dan tetap di atas dengan besting skor teman Anda '.

  • UPGRADE DARI OPEN BIKE Rookie UNTUK RIDER FAVORIT ANDA

Ketika Anda memulai Anda hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah mendapatkan diri sponsor sehingga Anda dibayar mata uang virtual untuk balapan setiap hari. Menggunakannya untuk meng-upgrade sepeda Anda dan mengelola anggota tim Anda, semua yang membuat Anda lebih kompetitif. Jika Anda ingin bergabung dengan tim resmi atau ras sebagai pembalap favorit Anda, Anda dapat menyimpan hingga mata uang virtual untuk mendapatkan mereka atau membuat di App Purchase.

  • RACE AS RIDER FAVORIT ANDA DAN BERGABUNG DENGAN FAN WORLD CHAMPIONSHIP

Masukkan Fan World Championship (FWC) dan ras sebagai pembalap favorit Anda. Setiap salah satu dari skor Anda akan memberikan kontribusi untuk pengendara Anda putaran skor FWC. Periksa leaderboard FWC dalam aplikasi yang berubah secara dinamis sebagai pengendara naik melalui seri. Para pemain yang berkontribusi skor tertinggi ke tiga pengendara setiap minggu mengambil podium bersama dengan pengendara di FWC dan memenangkan hadiah besar seperti Tissot Watches, Nolan Helm dan piala.

  • RACE SETIAP TRACK AS musim berlangsung

Sebagai kemajuan 2016 musim setiap lagu dilepaskan. tantangan baru untuk Anda dan teman Anda untuk menyelesaikan dan turnamen baru dan hadiah untuk menang. Pada awal setiap musim kami juga melepaskan musim sepeda dan pengendara baru. Seperti yang kita tidak mendapatkan fotografi dari sepeda dan pengendara sampai setelah tes pertama di Qatar ini akan diperbarui oleh April.

  • MEREK UTAMA SPONSOR Turnamen

Selalu ada berbagai turnamen berjalan disponsori oleh merek terkemuka dalam olahraga. Memenangkan hadiah virtual yang besar dan hal-hal kadang-kadang nyata yang kita akan mengirim ke rumah pemenang.

  • RESMI IZIN RIDERS, SEPEDA, TIM, TREK DAN SPONSOR

Ini adalah real deal. Ketika Anda men-download dan memainkan permainan ini Anda terhubung dengan olahraga pada tingkat yang sangat realistis dan Anda akan melihat pengendara favorit Anda dan tim tweeting dan posting ke Facebook tentang fans mereka bermain game.

  • PENTING: MotoGP Championship Quest membutuhkan koneksi internet untuk bermain dan iPhone 5 atau iPad 2 atau versi.

MotoGP Championship Quest ini gratis untuk bermain, namun Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan yang akan menagih akun iTunes Anda. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.


Informasi Game :

  • Nama Game : MotoGp Race Championship Quest
  • Versi : 1.9
  • Sumber : Playstore 

LINK DOWNLOAD 

( Download disini ) | ( Mirror Link )

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk. Dan jangan lupa bagi apra sobat yang mau Download Game Anrdoid Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi danisgozali.blogspot.com

MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk

0 Response to "MotoGP Race Championship Quest V1.9 Apk"

Post a Comment