Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru


Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru

Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru


Free Download Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisgozai dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game android Terbaru 2016. Kali ini admin akan membagikan game mod yang lagi booming dan banyak di mainkan para gamer di seluruh dunia. Game yang admin bagikan adalah game strategi dimana sobat harus menyusun strategi bagaimana mengalahkan musuh di seluruh dunia. Bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Update Empire War Of Rome V1.57 MOD Apk | War of Rome adalah game membangun kerajaan sendiri bisa di katakan seperti game Little Big City, disini sobat sebagai raja yang membangun sebuah kerajaan dan menyusun strategi untuk berperang. Selain menyusun strategi sobat disini harus melatih pasukan agar lebih kuat dan bekerja sama dengan sekutu lainnya di seluruh dunia. Disini sobat dapat bermain bersama teman anda atau biasa di sebut dengan war ,,, seru kan ????? Bagi sobat yang mau Download yuk langsung saja di bawah ini.

Selain menyusun strategi dan melatih pasukan sobat disini dapat meng-Upgrade bangunan dan pasukan agar pertahanan sobat lebih kuat dan tak terkalahkan. Selain itu game ini sudah di sediakan fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memanjakan sobat saat bermain game ini.

Screenshot :


Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru

Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru

Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru


Fitur :

PVP Inovatif Dan PVE Modus

  • Empire: Perang Roma menggunakan gerak tubuh, dengan mana Anda dapat cepat dengan kontrol pasukan Anda bergeser taktik, seperti besiegement, mengejar dan intersepsi.

Perwujudan Of Wisdom Dan Strategi
  • Di Empire: Perang Roma, Anda dapat mengambil keuntungan dari bakat masing-masing cabang senjata, mengelola pasukan Anda cukup, mengalahkan musuh ketika Anda berada dalam posisi yang relatif lemah, untuk mencapai keberhasilan pada akhirnya.

Konstruksi Raya
  • Game ini mensimulasikan pembangunan negara nyata dengan lebih dari sepuluh jenis bangunan fungsional, membantu kerajaan Anda tumbuh dari reruntuhan ke negara besar.

Semua Pemain Bermain Bersama
  • lawan Anda dan sekutu datang dari seluruh dunia. Anda dapat bersatu dengan sekutu global untuk mengalahkan semua lawan yang menghambat perkembangan Anda, untuk memimpin kerajaan Anda dalam perjalanan kehormatan tertinggi di dunia.

Interaksi Dalam Alliance
  • Empire: Perang Roma memiliki sistem aliansi unik dengan real-time terjemahan dari 43 bahasa. anggota aliansi dapat saling membantu, berkolaborasi pada tugas, bertindak dalam tim dan memperkuat daya teman '. Jumlah Interaksi, perang total.


Game Informasi :

  • Nama Game : Empire War of Rome
  • Versi : 1.57
  • Sumber : Playstore 

LINK DOWNLOAD

( Via Paystore ) | ( Mirror Link )

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru . Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016, kunjungi saja danisgozali.blogspot.com.

Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru

0 Response to "Empire War of Rome V1.57 MOD Apk Terbaru "

Post a Comment