SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016


SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016

Free Download SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016 : Selamat siang sobat-sobat danisgozali. Pada siang kali ini saya ingin berbagi informasi yang sangat penting sekali dan akan memudahkan permainan apa saja yang anda inginkan, dengan menggunakan Game ini. Game apk ini merupakan game Hacker, dimana game ini bernama SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016. Pada penggunaan Game Hacker ini anda tinggal menuliskan game yang anda inginkan lalu cari, jika ada langsung tekan tombol lalu tunggu beberapa menit. setelah menampilkan tampilan isi yang anda inginkan, ada text box yang harus anda isi, nah itu tempat dimana anda menghack semuanya, seperti koin gem, diamond, dll, jadi anda akan mempermudah permainan anda dan anda juga harus tau. Game Hacker ini hanya bisa digunakan di Hp Android yang memang sudah di Root, karena syarat untuk bisa menggunakan Hp Android ini yaitu dengan di Root. Game Hacker Apk ini sangat ramai sekali karena semua orang ingin menghack game yang dimilikinya. Ayo buruan Coba jangan sampai tidak mencoba, rugi kalau tidak mencobanya.


Cara Menggunakan SBGameHacker Terbaru :

  1. Download dan Instal Game Hacker Terbaru jika muncul instalasi block, atur di setting ya
  2. Klik Instal dan tunggu beberapa saat
  3. Setelah selesai, jalankan game hacker ada beberapa tulisan chinese langsung aja klik Yes
  4. Berikutnya game hacker akan meminta andorid untuk di root, jika sudah abaikan saja dan tunggu prosesnya
  5. Jika muncul keterangan, lanjutkan saja dengan cara tap screen atau layar
  6. Game Hacker akan minimize dan kita akan menemukan game hacker floating di pojok kiri atas layar
  7. Jalanan game yang ingin kita hack dan mainkan
  8. Dapatkan beberapa coint dan score kemudian jalankan kembali game hacker
  9. Masukkan coin, score, money atau nyawa yang temen-temen inginkan
  10. Selesai




Fitur-fitur Terbaru SBGameHacker APK for Android :

  • Accurate Search: You can search the value, what you can see in the game. Suppose, if you see 123456 coins in certain game, you can search 123456 in the SB game hacker app and if it shows only one data, you can edit this data and enter value such as 999999, or any value you want and you will see that total coins will be changed to 999999 in that game.
  • Fuzzy search: A fuzzy search is a process that locates values that are likely to be relevant to a search argument even when the argument does not exactly correspond to the desired information. So, if you are not sure which value to search try fuzzy search.
  • Floating-point (decimal): If game data is not integer, ( value between 0 – 4294967295) you cannot do fuzzy search. At that condition you should try this.
  • Data filtering: to determine the size of the data range, and improve efficiency.



SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016

0 Response to "SBGameHacker v3.1 APK Terbaru 2016"

Post a Comment