Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap For Android 2016


Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap For Android 2016



Freee Download Kumpulan BBM MOD Terbaru V3.0.1.25 apk dan Terlengkap For Android 2016. Hai hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang kumpulan BBM MOD Terbaru 2016. Di artikel yang admin bagikan kali ini berisi BBM Terbaru 2016 yang sudah di modifikasi oleh para moder. BBM yang admin bagikan kali ini dengan tema yang bervariasi mulai dari Tema Transparant hingga BBM MOD Karakter, mulai dari kartoon sampai club bola. Jadi sobat bisa memilih bbm sesuai kesukaan sobat. 

Kumpulan BBM For Android 2016 yang admin bagikan kali ini tidak hanya bbm versi terbaru namun admin juga menyediakan BBM Versi Lama, sobat dapat menemukan BBM Gingerbread. Bukan hanya itu saja sobat bbm mod yang admin bagikan kali ini suport dalam semua jenis android, mulai dari Gingerbread, Jellybean, Kitkat, Lolipot dan Marsmellow. Selain itu bbm ini memeliki banyak varian, mulai dari bbm karakter karton, artis bahkan club sepak bolapun ada di sini, bbm ini di modifikasi oleh para moder agar tampilannya menarik dan tidak gampang bosan.

Bukan hanya tampilan dan variasi bbm yang akan admin bahas dalam artikel ini, namun admin akan membahas dari segi fitur juga, bbm yang admin bagikan sengaja admin pilih yang update terbaru dan yang pasti fiturnya update terbaru dari bbm bawaan V3.0.1.25, selain itu bbm ini dilengkapi fitur-fitur oleh sang moder bbm sehingga tampilannya lebih menarik dan bagus. Jadi buat sobat yang mau Download BBM Terbaru kunjungi saja website kami di danisgozali.blogspot.com karena kami menyedikan informasi terbaru dan Gratis. Berikut akan admin jelaskan Fungsi dari beberapa fitur bbm mod.

Fungsi Fitur BBM MOD :


  • Pilihan Tema

Fitur ini anda bisa merubah tema sesuai yang anda inginkan, tema yang tersedia adalah Light, Dark, Transparent, Black.
  • Pilihan Ukuran Text
Fitur ini merupakan fitur pemilihan ukuran text, jika anda merasa ukuran textnya terlalu kecil bisa anda ganti sesuai dengan yang cocok dengan anda. Ukuran text yang tersedia 13.0sp, 14.0sp, 15.0sp, 16.0sp, 17.0sp, 18.0sp.
  • Warna Primer
Fitur ini akan merubah tampilan warna primer, seperti Tombol, Toolbar, Background Drawer, Background Avatar di Tampilan Profil
  • Warna Accent
Fitur ini akan merubah tampilan warna accent, seperti widget, icon di main menu, floating action button.
  • Pilihan Icon Set
Fitur ini merupakan fitur untuk merubah ikon saat anda akan mengirim file. Tersedia icon Circle, Rounded, dan Square.
  • Pilihan Bubble Style
Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan anda gunakan. Ada 8 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Original, Rounded Triangle, Material Design, Kik, Miui 6, MeeGo.
  • Warna Bubble Incoming
Seperti namanya fitur ini akan merubah warna bubble pesan masuk.
  • Warna Bubble Outgoing
Fitur ini akan merubah warna pesan keluar.
  • Posisi Slide Menu
Pisisi slide menu (Drawer Menu) bisa dipindah penempatannya di Kanan atau Kiri.
  • Tampilan Fullscreen
Fitur ini akan memberikan tampilan fullscreen, yaitu dimana status barnya akan tersembunyi.
  • Warna Status Bar
Fitur ini akan mengaktifkan warna status bar, sehingga status bar kalian akan sama dengan warna primer.
  • Sembunyikan Iklan
Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan :D.
  • Full DP
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com)
  • Radius Corner DP
Fitur ini akan merubah bentuk DP kita, bisa berbentuk Circle atau pun Rounded.
  • Auto Text
Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com)
  • Private Mode
Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan tampilan di main dan kolom update status, sehingga jika handphone anda dipinjam, teman anda tidak bisa membajak status anda. Untuk mengaktifkan fitur ini tinggal tekan logo dan text BlackBerry di tampilan profil anda. Jika anda menambahkan password untuk membukanya akan meminta password.

  • Custom Font
Nah, fitur ini khusus untuk buat kamu yang suka gonta ganti tampilan font BBM kamu. Dengan masuk ke pengaturan dan klik pada tab change font, kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Tentunya font harus berformat .ttf . FYI saja, admin suka mengunduh font pada web dafont. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com)
  • Backup Restore Chat
Fitur ini merupakan fitur di mana anda dapat membackup dan mengembalikan chat. fitur ini tidak akan berfungsi jika aplikasi di install ulang.
  • Lock ModeLock Mode 
merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan. Note: Jika kita tidak membuat password pada pengaturan, siapapun bisa membuka Lock mode. Kecuali jika sebelumnya kita sudah membuatnya dan mengunci tampilan BBM kita. Jangan sampai lupa kode password, jika sampai lupa dengan terpaksa harus menghapus data dan login ulang.
  • Blok Read Status
Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com)
  • Clone
BBM Clone adalah bbm yang dapat di gunakan bersamaan dengan account yang berbeda namun 1 Android ( hp ), naaaah buat sobat yang tertarik ingin menggunakan 2 bbm langsung saja download di danisgozali.blogspot.com. Itu saja penjelasan fitur dari saya untuk fitur bbm terbaru V3.0.1.25 admin belum mencobanya. Dari penjelasan di atas sobat pastinya tambah tertarik bukan dengan bbm mod, karena tampilannya yang bagus dan fungsi fitur-fiturnya. Bagi sobat yang tertarik dengan bbm yang admin bagikan yuk langsung saja simak di bawah ini.

Perlu sobat  ketahui juga bahwa BBM memiliki 2 versi  yaitu BBM Not Clone dan BBM Clone. bbm clone adalah sebuah bbm yang dapat di instal atau di gunakan bersamaan dalam 1 hp dengan account yang berbeda. BBM Not Clone kebalikan dari bbm clone, yaitu tidak dapat di gunakan bersamaan, jadi sobat harus un-instal bbm bawaan. Bagi sobat yang mau Download bbm clone dan not clone silakan pilih sendiri di bawah, karena admin sudah menyediakan bbm mod terbaru dan terlengkap. Dari pada penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin berikutnya.

Naaah Dari penjelasan admin di atas mungkin para sobat tertarik dengan bbm yang admin bagikan, karena tampilannya yang keren, simple dan bagus. Bukan hanya tampilan sobat namun fitunya pun terbaru dari versi 3.0.1.25. Dan perlu ketahui sobat bbm yang admin bagikan memiliki size yang kecil jadi tidak akan membuat smartphone sobat menjadi lemot. Bagi para sobat yang sudah menggunakan bbm mod pastinya sudah tau rasanya bbm modifikasi dari segi tampilan dan fitur yang sudah di sediakan. Jadi buat sobat yang sudah bosan dengan bbm-nya karena gitu-gitu aja langsung saja pilih bbm di website kami dan instal bbm-nya.

Bukan hanya itu saja sobat admin di sini juga menyediakan dan memilih bbm popular mulai dari bulan januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus dan bahkan yang terbaru di bulan September Update BBM V3.0.1.25 apk. Dan admin sekarang sudah menyediakan bbm modifikasi V3.0.1.25 yang pastinya keren, simple, bagus, elegant dan enteng. Naaaaaah bagi sobat gak usah ragu buat download dan instal di smartphone sobat, yuk langsung saja di bawah ini.


Baca Juga :Bagi sobat yang Download bbm di website kami namun link-nya rusak, sobat dapat hubungi kami melalui komentar di bawah, maka admin akan segera memperbaikinya. Terima kasih

BBM Transparant Pattern II V3.0.1.25 apk




IMessenger V7 Theme Pink V3.0.1.25 apk



BBM Guns And Roses V3.0.1.25


BBM Guns and Rose V3.0.1.25 apk

BBM Dark Navy2 V3.0.1.25


BBM Dark Navy2 3.0.1.25 Apk


BBM Brown V3.0.1.25


BBM Brown V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis


BBM Black Shadw V3.0.1.25



BBM Theme Ulat V3.0.1.25


BBM Theme Ulat V3.0.1.25 Apk Terbaru

BBM Like Ios V3.0.1.25


BBM Like Ios V3.0.1.25 Apk


IMessenger V7 Black Series Base V3.0.1.25


BBM IMessenger V7 Black Series V3.0.1.25 Apk


BBM Full Color V3.0.1.25


BBM Full Color v3.0.1.25 Apk


BBM D-Chat V3.0.1.25


BBM D-Chat V1.0.51 Apk


BBM Transparan Pattern V3.0.1.25 


BBM Tranpsarant Pattern V3.0.1.25 Apk



BBM Boruto V3.0.1.25 


BBM Boruto V3.0.1.25 Apk




BBM WP Light V3.0.1.25


BBM WP Light V3.0.1.25 Apk Terbaru



BBM Black Edition V3,0,1,25


BBM Back Edition V3.0.1.25 Apk


BBM DarkFution V3.0.1.25


BBM DarkFution Theme V3.0.1.25 Apk

BBM BlueGrey V3.0.1.25


BBM Bluegrey Edition V3.0.1.25 Apk


BBM Love Story V3.0.1.25 


BBM Love Story V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis

IMessenger V7 Theme Batik Base V3.0.1.25 


BBM IMessenger V6 Theme Batik V3.0.0.18 Apk

IMessenger V7 Theme Doraemon Base V3.0.1.25 


BBM IMessenger V6 Theme Doraemon Terbaru

BBM Kimochi Simple Blue V3.0.1.25 


BBM MOD Kimochi ( danisgozali.blogspot.com )

BBM GorankPathTooth V3.0.1.25

BBM GoRankPathTooth v3.0.1.25 Transparan

BBM Mod Juventus V3.0.1.25


BBM Juventus V3.0.1.25 Apk

BBM MOD Kotak V3.0.1.25


BBM MOD Kotak Band V3.0.1.25 Apk

BBM Vintage Theme V3.0.1.25


Download BBM MOD Terbaru 2016

BBM Transparant V3.0.1.25 Change Background 


BBM MOD Transparant V3.0.1.25 Apk ( Change Background ) Terbaru

IMessenger Dark Theme v3.0.1.25 


BBM IMesenger Dark Theme V3.0.1.25 Apk



Demikian informasi terbaru dari saya tentang Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap 2016. Dan jangan lupa bagi para sobat yang mau Download BBM MOD Terbaru kunjungi saja danisgozali.blogspot.com. Terima kasih semoga bermanfaat 

Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap For Android 2016

0 Response to "Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap For Android 2016"

Post a Comment