Juragan Terminal V1.34 MOD Apk Full Unlocked


Juragan Terminal V1.34 MOD Apk Full Unlocked

Juragan Terminal v1.28 MOD Apk Full Unlocked

Free Download Juragan Terminal V1.34 MOD Apk Full Unlocked | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info Update Terbaru Tentang Game Android paling popular di kalangan para gamer. Game yang admin share kali ini adalah Juragan Terminal V1.34 Unlimited Money, pastinya sobat sudah tahu tentang game yang satu ini, karena game  ini sangat seru dan lagi ramai di perbincangkan para gamer di seluruh dunia. Bagi sobat yang belum update game juragan terminal ini yuk langsung saja Update di bawah ini dan jadilah juragan terminal profesional.

Free Download Juragan Terminal V1.33 MOD Apk Unlimited MOney | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info Update terbaru tentang Game Juragan Terminal V1.33 Apk Full Unlocked. Bagi sobat yang belum Update yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah. 

Free Download Game Juragan Terminal V1.3 MOD Apk Full Unlocked. Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan Game Android Terbaru 2016. Game yang akan admin bagikan kali ini adalah Juragan Terminal V1.3 yang sudah Update terbaru yang pastinya sudah di perbaiki oleh Own Gamers dan pastinya sudah tidak ada bug. Buat sobat yang mau Update yuk langsung saja Download di bawah ini.

Free Download Game Juragan Terminal V1.28 MOD Apk Full Unlocked. Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game Android Terbaru 2016 yang berjudul Juragan Terminal V1.28 MOD. Dari segi nama game ini agak unik sobat hahahahaha, cara mainnya juga unik, namun perlu sobat ketahui game ini sangat seru dan menyenangkan dan popular pada bulan September ini. Game ini sekarang menjadi saingan Tahu Bulan MOD Terbaru, bagi sobat yang penasaran, yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah.

Juragan Terminal V1.28 mod cara mainnya sangat unik, sobat hanya tinggal mendorong pedal gas dan rem untuk mencari pengunjung. Game ini bisa di  katakan game simulation sobat, karena sobat harus menarik pengunjung dengan cara menjadi kernet atau jadi supir angkot mencari point, dan setelah dapat point sobat dapat menambat fasilatas angkot atau sering kita sebut di Update. Bukan hanya itu game ini di lengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya akan memanjakan sobat saat bermanin game ini.

Perlu sobat ketahui juga game Juragan Terminal ini di buat oleh Developer Gamer ternama yaitu Own Games, Sekaligus pembuat game Tahu Bulat MOD. Game Tahu bulan mod banyak di gemari dan di mainkan oleh pecinta gamer, karena dapat menghibur dan mengisi waktu luang sobat. Dari pada sobat penasaran mendengar cerita saya yuk langsung saja Download di awah ini.

Juragan Terminal V1.3 Mod, Seru sekali ada update dari Juragan Terminal V1.3, yang akan membuat anda pasti sangat senang memainkannya, pada game juragan terminal ini anda tinggal menekan layar anda dengan cepat untuk mendapatkan uang lebih banyak dan upgrade pertap untuk cepat mendapatkan uang dari penumpang, game Juragan Terminal ini sangat seru sekali dan juga anda harus coba, dengan game mod apk ini yang hampir sama dengan Tahu Bulat MOD, dan perlu anda ketahui game apk ini sudah ramai sekali dan booming sekali karena gamenya sangat seru sekali dan juga game Juragan Terminal Versi 1.3 ini sudah dimodifikasi dengan unlimited money, dimana uang anda tidak akan habis-habis dan anda bisa upgrade fasilitas yang ada supaya agar terlihat keren dan bagus tempat terminal anda.

Fitur :

  • Variasi angkutan umum dan berbagai kota di indonesia
  • variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Bonus setoran dari berbagi objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti Tako dari Game Tahu Bulat.
  • Achievement yang sangat menantang
  • Global high score leaderboard

Screenshot :


Juragan Terminal v1.28 MOD Apk Full UnlockedJuragan Terminal v1.28 MOD Apk Full Unlocked'


Informasi Game :

  • OS : Jelly Bean, Gingerbread, Kitkat dan yang lainnya
  • File Size : 22.6 Mb
  • Developer :OWN Gamers

Whats New 

  • Tambahan 3 fasilitas baru: Lapak Koran, Papan Iklan #2, dan Tukang Cilok.
  • Penambahan dan perbaikan visual
  • Perbaikan achievement dan leaderboard
  • Perbaikan bug dan error
  • n.b. mohon maaf fitur Cloud Save karena masih perlu pengecekan tambahan maka kami tunda dulu penggunaannya

Cara Bermain Game Juragan Terminal :

  1. Tap di layar untuk menaikkan penumpang sebanyak-banyaknya!
  2. Dapatkan setoran dari penumpang dan fasilitas terminalmu!
  3. Gunakan setoran untuk meningkatkan kualitas angkutanmu!
  4. Gunakan setoran untuk membangun fasilitas terminalmu!
  5. Dapatkan bonus setoran dari berbagai fitur!

Cara Download Game Juragan Terminal :

  1. Download Game-nya terlebih dahulu silakan Klik Disini
  2. Tunggu Hingga selesai
  3. Langkah berikutnya Buka di folder download dan instal
  4. Selesai dan selamat bermain.

LINK DOWNLOAD



Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Juragan Terminal v1.28 MOD Apk Full Unlocked. Dan jangan lupa bagi sobat yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap kunjungi saja danisgozali.blogspot.com

Juragan Terminal V1.34 MOD Apk Full Unlocked

1 Response to "Juragan Terminal V1.34 MOD Apk Full Unlocked"