Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru


Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Free Download : Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru. Selamat malam para sobat dan apakabar semua sehat semua kan. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang dunia Game yang paling populer dan juga paling Update di bulan September 2016. Game ini berjudul Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk. Game ini merupakan permainan yang sangat menantang sekali sob. sehingga kalian akan suka dengan bermainan yang akan saya bagikan pada malem ini. Game ini yang satu ini sangat seru sekali sehingga anda dapat mempertahankan anggota pasukan yang telah anda miliki sob. untuk memainkan game ini caranya sangat cukup mudah loh sob. anda tinggal mengontrol karakternya aja sehinnga anda dapat fokus untuk mempertahankan benteng yang telah menjadi sahabatnya. nah Game ini salah satu Game yang paling terbaik di tahun 2014, maka dari itu saya akan membagikan game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk terbaru ini di bulan September 2016 hanya untuk anda semua loh sob. nah dari pada anda bingun-bingun lagi mending mulai sekarang anda harus mencobanya game yang telah saya bagikan ini, Ok bagi anda yang mau Download silahkan saja di bawah ini.

Screenshot :

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

Description :

Bergabunglah dalam PENAKLUKAN PAMUNGKAS demi TAKHTA di Royal Revolt 2 SEKARANG! Sempurnakan PERTAHANAN, bentuk ALIANSI kuat, dan panggil NAGA perkasa untuk MENUJU PUNCAK. 

Imperial Revolt 2 adalah amusement strategi pemenang penghargaan. Bangunlah kerajaanmu, sempurnakan pertahananmu, bentuk aliansi, dan taklukkan pemain NYATA dari seluruh dunia. Jutaan unduhan dan ulasan positif menjadikan Royal Revolt 2 salah satu diversion terbaik di tahun 2014! 

  •  Grafik 3D Mengagumkan 
  •  Strategi Multi-pemain 
  •  Merancang medan pertempuran Anda 

Sebuah aksi 3D seru dan strategi permainan untuk kamu mempertahankan bentengmu dan membangun labirin mematikan bagi musuh-musuhmu. Jelajahi dan taklukkan kerajaan teman-teman dan musuh-musuhmu dalam sekuel brilian ini. 

Gulingkan kerajaan-kerajaan yang menghadang jalanmu naik ke atas, tetapi sadarilah akan musuh-musuhmu sendiri, Yang Mulia - ada pemberontakan kerajaan yang sedang terjadi! 
Imperial Revolt 2 - Berjuanglah untuk Kerajaanmu! 


- Cara bermain -

● Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk memimpin karaktermu ke dalam pertempuran ● Bangun istana dan pertahananmu dengan menjentikkan jari di layarmu ● Kembangkan dan tingkatkan pasukan, kesaktian, dan bangunanmu ● Bangun dan sesuaikan pertahananmu, dan sebarkan penjaga istana untuk membela basismu ● Bertempurlah melawan ribuan pemain di seluruh Dunia untuk menjadi seorang raja sejati 


- Cerita sejauh ini -

Kamu melewati waktu lama untuk menemukan bahwa kamu bukanlah satu-satunya penguasa yang mengklaim takhta. Cari benteng yang darinya kamu akan membangun kekuatanmu, dan bertempurlah untuk membuktikan kepada Dunia siapa raja sejati sebenarnya. 

Unduhlah secara complimentary dan mulai perjuangan untuk mendapatkan tahta sekarang. Kamu juga bisa menjadi raja withering kuat! 


- Hubungi flaregames - 

Memiliki ide, pujian, atau masalah? Bergabunglah sekarang dalam diskusi : http://forum.royalrevolt.com/, http://feedback.flaregames.com/ 


- Lebih lanjut tentang flaregames -

http://www.flaregames.com • http://facebook.com/royalrevolt • http://twitter.com/flaregames 


- Ketentuan Layanan - 

Dengan mengakses atau menggunakan produk flaregames, Anda menyetujui Ketentuan Layanan kami (www.flaregames.com/terms-administration/).


Demikian info terbaru dari saya tentang Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru. dan jangan lupa buat para sobat yang may Download Game terbaru dan juga paling terlengkap di bulan September 2016 ini silahkan saja anda kunjungi langsung danisgozali.blogspot.com

Link Download dibawah



Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru

0 Response to "Game Royal Revolt 2 V.2.5.2 Apk Terbaru"

Post a Comment