BBM OFFICIAL V3.2.3.11 Apk Update Terbaru 2017


BBM OFFICIAL V3.2.3.11 Apk Update Terbaru 2017

BBM OFFICIAL V3.0.1.13 Apk Terbaru Gratis

Free Download BBM Official V3.2.3.11 Apk | Selamat malam para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Masih bertemu kembali dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru tentang BBM MOD UPdate Terbaru dengan versi 3.2.3.11 yang pastinya sudah ada perbaikan bug dari yang versi sebelumnya. Karena versi sebelumnya tidak bisa menanmbahkan pertemananan maka dari itu bbm Update kembali dengan versi terbarunya yaitu V3.2.3.11 Apk bagi sobat yang ingin update bbm-nya yuk langsung saja Download di bawah ini.

Free Download BBM Official V3.2.2.8 Apk | Hai para sobat danisgozali dan apa kaba semuanya. Masih bertemu dengan  admin danisgozali yang selalu membagikan info-info tentang BBM MOD Official V3.2.2.8 Terbaru dan Terlengkap 2017. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan BBM V3.2.2.8 Apk yang di rilis pada tanggal 2 Januari 2017 yang di bagikan atau di share oleh Nami Abdi Fahmy. Bbm kali ini update kembali menjadi versi terbaru yaitu V3.2.2.8 yang pastinya lebih sempurna dari sebelmumnya dan lebih keren dari ada sebelumnya baagi sobat yang mau Update bbm-nya yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Free Download BBM OFFICIAL V3.2.0.6 Apk Terbaru Gratis | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah info terbaru dan terhangan seputar dunia bbm atau Media Sosmed yang lagi ramai di gunakan oleh para semua orang di dunia, Aplikasi yang admin bagikan bernama BBM Official Versi 3.2.0.6 Apk Terbaru yang update pada tanggal 1 Desember 2016, bbm kali ini hadir pada akhir tahun dengan versi terbaru, fitur terbaru dan pastinya sudah ada perbaikan bug dari sang developer. Sebelumnya bbm Update juga pada tanggal 30 November 2016, dengan versi BBM V3.2.0.5 Apk Terbaru, pastinya sobat sudah tahu tentang informasi Sosmed yang satu ini, namun yang sekarang admin bagikan ini adalah versi terbaru dan ter-Update, buat sobat yang penasaran dengan versi terbaru dan fitur yang ada di BBM Versi 3.2.0.6 Apk ini yuk langsung saja Download dan Update bbm-nya, jangan lupa sobat admin juga menyediakan artikel BBM MOD V3.2.0.6 Apk Terbaru di danisgozali.blogspot.com.

Free Download BBM OFFICIAL V3.0.1.13 Apk | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi terbaru tentang BBM V3.1.0.13 Apk yang update pada tanggal 28 Oktober 2016. Pastinya sobat sudah tahu tentang bbm dan sekarang admin akan membagikan bbm versi terbaru yang sudah di perbaiki mulai dari tampilan, bug dan fitur yang pastinya sudah lebih sempurna dari bbm sebelumnya. Bagi sobat yang belum Update yuk langsung saja Download di baawah ini ini.

Selain versi yang di update bbm ini juga di lengkapi fitur-fitur terbaru seperti Update Video dari BBM, dan masih banyak fitur terbaru lainnya. Bagi sobat yang mau Download yuk langsung saja Download di bawah ini.

Free Download BBM OFFICIAL V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis. Selamat pagi para sobat dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info yaang menarik seputar dunia BBM. kesempatan kali ini admin akan membagikan Bbm V3.1.0.13 apk. dengan fitur-fitur terbaru dan Tampilan Terbaru dan Versi Terbaru. Bagi para sobat yang mau Update silakan baca Ulasan saya di bawah.

Download BBM Official V3.0.1.25 apk. selamat pagi para sobat dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info terbaru tentang BBM V3.0.1.25 Apk yang update pada Akhir bulan dan pada tanggal 30 agustus 2016. BBM Oficial V3.0.1.25. Perlu sobat ketahui bahwa BBM Official Update setiap saat mulai dari versi v2.9.0.45 / v2.11.0.16 / v2.11.0.18 / v2.12.0.9 / v2.12.0.11 / v2.13.0.22 / v2.13.0.26 / v2.13.1.13 / v2.13.1.14 ,v3.0.0.18, v3.0.1.25 , V3.1.0.13, V3.2.0.5 dan V3.2.0.6 yang terbaru. Bagi sobat yang mau Update saya sudah sediakan Link Download-nya di bawah ini :


Keterangan : 

BBM menyatukan Anda pada saat itu dengan teman dan keluarga melalui obrolan instan, panggilan suara, berbagi foto, catatan suara dan banyak lagi. Download versi resmi BBM dari BlackBerry sekarang.

Fitur  Terbaru dan Menarik:

  • Menarik-kemampuan untuk mengambil kembali pesan dan foto, bahkan setelah Anda telah mengirim mereka. Menarik kembali sebelum mereka telah 'R' (Baca) dan mereka tidak akan pernah tahu! *
  • Timer – kemampuan untuk mengatur timer sehingga pesan atau foto hanya dapat dilihat untuk satu set jumlah waktu sebelum disappears.* Glympse memungkinkan Anda untuk melakukan hal yang sama dengan lokasi!
  • Chat pribadi-mode chatting khusus yang menghilang tanpa jejak ketika Anda selesai.
  • PIN BBM-cara untuk berbagi informasi kontak Anda, tanpa berbagi alamat email atau nomor telepon Anda. Ini membuat Anda mengontrol pengguna yang dapat mengirim pesan sepanjang waktu. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara untuk menghubungi Anda.

Chatting di Android, Iphone dan Blackberry :

  • BBM selalu dan selalu terhubung-ada app untuk membuka
  • Mengetahui kapan pesan disampaikan (D) dan read (R)
  • Mengatakan 'Halo' dengan BBM suara-suara gratis menelepon antara BBM kontak *
  • Cepat berbagi foto, file, dokumen, catatan suara dan lebih
  • Membolehkan kontak untuk melihat lokasi Anda hidup pada peta, didukung oleh Glympse *
  • Melihat ketika kontak menanggapi pesan Anda
  • Emoticon untuk setiap suasana hati dan emosi membiarkan Anda mengekspresikan diri

Chatting Dengan Group : 

  • Mengundang kontak BBM tambahan untuk bergabung chat untuk membuat hal-hal yang lebih hidup! Bergabung setiap saat, dan berakhir ketika semua orang meninggalkan - kontak BBM hingga 250 dalam satu obrolan!
  • Kelompok BBM-Setup sekelompok BBM permanen dengan teman dekat Anda atau rekan kerja - tidak hanya dapat Anda chatting, tetapi juga berbagi gambar dalam kelompok Album, menetapkan tugas-tugas anggota grup, dan membuat kalender peristiwa bagi anggota kelompok. Permanen BBM kelompok dapat memiliki hingga 50 anggota.
  • Menyiarkan pesan-mendapatkan kata keluar dalam sekejap dengan mengirim pesan siaran ke beberapa kontak BBM pada satu waktu.

Saluran BBM : 

  • Mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda cintai di BBM dengan berlangganan ke saluran BBM yang menarik minat Anda
  • Posting dari saluran yang Anda telah berlangganan muncul di feed BBM Anda
  • Bergabung dengan percakapan dan memenuhi kontak BBM baru melalui komentar pada posting Channel
  • Membuat saluran Anda sendiri dan membangun pelanggan Anda untuk berbagi pikiran, ide dan gairah

Screenshot :


BBM OFFICIAL V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis BBM OFFICIAL V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis BBM OFFICIAL V3.0.1.25 Apk Terbaru Gratis


System Required :

  • OS : Varies with device
  • File Size : 25.8 MB 
  • Google Play

BBM MOD Clone dan BBM Not Clone | perlu sobat ketahui juga bahwa bbm memiliki 2 versi yaitu clone dan Not Clone. Mungkin ada sebagian dari para pengguna bbm yang sudah tau dengan clone dan not clone dan mungkin ada para pengguna bbm yang belum tahu, sekedar info saja buat para sobat yang belum tahu. BBM Clone sama seperti bbm lainnya hanya saja memiliki kelebihan yaitu dapat di instal secara bersamaan atau dalam 1 smartphone dapat menggunakan 2 account bbm. Sedangkan bbm not clone malah sebaliknya yaitu tidak dapat di instal secara bersamaan atau dalam 1 smartphone hanya dapat menggunakan satu account bbm.

Cara Instal BBM Di Android ( Clone & Not Clone )  :

  1. Download BBM Official Terlebih dahulu Klik disini untuk Download
  2. Copot pemasangan BBM yang dulu
  3. Langkah selanjutnya sobat tinggal Instal BBM Hasil Download Terbaru
  4. Selesai sobat tinggal Log In
  5. Terima Kasih

LINK DOWNLOAD 

( BBM Official V3.1.0.13 ) | ( MIrror LInk )

[ Download BBM V3.0.1.25 ] | [ Via Google Play ]

( Download BBM Official V3.2.0.6 ) | ( Mirror LInk

( Download BBM Official V3.2.2.8 )

( Download BBM Official V3.2.3.11 )

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Bbm official V3.2.0.6 apk Terbaru Gratis . dan jangan lupa bagi sobat yang mau Download BBM MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, kunjungi saja danisgozali.blogspot.com.


BBM OFFICIAL V3.2.3.11 Apk Update Terbaru 2017

0 Response to "BBM OFFICIAL V3.2.3.11 Apk Update Terbaru 2017"

Post a Comment