Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis


Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis

game android

Free Download Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis. Selamat malam para sobat dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan informasi-informasi terbaru Tentang Kumpulan Game Android Petualangan dan Game Android Terbaru 2016. Game yang akan saya bagikan kali ini adalah Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk, Game-nya seru, menyenangkan, Bebas dari iklan yang mengganggu dan Tidak butuh Koneksi Internet, untuk lebih jelasnya silakan di bawah ini :

Download Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis. Buat sobat yang mau Download dan main Game ini saya akan sebagai berikut : Cara main game ini cukup gampang, sobat tinggal Login Start dan tinggal menggunakan Telunjuk dan arahkan pada agar buah tersebut Pecah atau terbelah, untuk lebih jelasnya silakan Download dan mainkan Game-nya :

Fitur : 

  • The new Ghostbusters™ movie is here! Are you ready to bust some fruit?!
  • NEW MODE – Ghosts have taken over NYC! Your mission? Battle six familiar foes in a spooky new tournament to save the world.
  • NEW BLADE – Proton Pack? Bet it’s got nothing on the Ghostbusters™ Proton Blade. Draw an ‘X’ to cross the streams and spawn energy traps!
  • NEW DOJO – Ghosts have frozen all the fruit! Return to NYC and test your skills against the greatest menace the city has ever faced!

Screenshot :


game android game androidgame android


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis. Dan jangan lupa tunggu informasi terbaru dari saya tentang Game Android Terbaru dan Kumpulan Game Petualangan, di DANISGOZALI.BLOGSPOT.COM. Terima Kasih 


LINK DOWNLOAD DI BAWAH 




Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis

0 Response to "Game Fruit Ninja Free V2.3.8 Apk Terbaru Gratis "

Post a Comment