Cara Mudah Evolusi Pada Game Pokemon Go


Cara Mudah Evolusi Pada Game Pokemon Go

pokemon go

Cara Mudah Melakukan Evolusi Pada Game Pokemon Go. Selamat malam para sobat dan apa akbar semuanya. Di kesempatan kali ini saya admin ingin memberikan Tutorial bagaimana cara mudah Melakukan Evolusi pada Game Pokemon Go. Tentunya para sobat semua sudah tidak asing lagi dengan game ini, karena game ini sangat populer pada Bulan Juli 2016. Buat sobat yang belum mempunya Game Pokemon Go ini langsung saja Download di DANISGOZALI.BLOGSPOT.COM. dan buat sobat yang mau tau Cara Evolusi Pokemon Go simak saja ulasan berikut :


Cara Mudah mendapat Monster di Pokemon Go. Buat sobat yang belum pernah memainkan Game pokemon ini, saya akan menjelaskan cara mendapatkannya. Sekedar info saja, bagi yang sudah simak saja. Game Pokemon Go ini di angkat dari kartun yang sangat populer. Tentunya sobat semua sudah tau tentang ini. Game Pokemon Go ini sangat unik, karena Game ini mempersatukan Dunia manusia dan kartun. Cara mendapatkan Pokemon Go sobat harus Berjalan dan mencari di mana keadaan pokemon Go tersebut, untuk sobat yang mau melakukan Evolusi ikuti Tutorial di bawah ini :

Syarat untuk melakukan Evolusi Pada Game Pokemon Go :


  • Mengumpulkan Candy

Apabila Sobat menangkap pokemon ( Monster ) maka akan mendapat 3 Candy, sesuai dengan type pokemon yang sobat dapat. Dan apabila sobat mempunya 2 jenis pokemon yang sama, cukup kirim ke Profesor willow, maka sobat akan mendapatkan 1 candy sebagai gantinya. Bagaimana cara melakukan pengiriman ??

  1. Pilih menu pokemon mu
  2. pilih dengan CP yang paling rendah atau kecil
  3. Klik Kirim ( Transfer ). tapi hati-hati saat melakukan Transfer, karena sobat bisa saja kehilangan pokemon sobat.

  • Mengumpulkan Stardust

Setiap pokemon yang sobat tangkap otomatis sobat akan mendapat 100 stardust. dan setiap pokemon yang tersimpan di GYMS maka akan mendapat stardust plus poke coins. Cek coins pada hidangan shoop kanan atas yang terdapat icon ( gambar ) shield. meningkat jumlah pokemon ( per-level ) yang sobat simpat di GYM. semakin banyak stardust yang sobat terima maka bonus stardust ini akan sobat terima setiap 20 jam, selamat ada pokemon sobat yang di GYM tak terkalahkan ).

  • Cari Telur

Apa bila sobat sudah mempunyai telur dan setiap telur yang sobat miliki menetas maka sobat sobat akan mendapat pokemon Plus Candy. Apabila sobat masih belum mempunyai telu, maka sobat harus berpetualang atau mencari telur pokemon. Jika syarat sudah Terkumpul maka tinggal langkah Evolusi.

Langkah - langkah Evolusi pada Pokemon Go :

  1. Tekan Pokeball dan geser pada tengah layar android sobat tapi jangan hpnya yang di lempar
  2. Tekan Tombol Pokemon
  3. Pilih bagian bawah  dan klik power up atau Evolusi
  4. Langkah berikutnya Pokemon sobat sudah berevolusi. 



Demikian Tutorial  dari saya tentang Cara Mudah Evolusi Pada Game Pokemon Go. Dan jangan lupa tunggu info terbaur dari saya tentang Tips and Trick Cara mudah mendapat Pokemon Go, dan buat sobat yang mau Download Game Android Terbaru kunjungi saja DANISGOZALI.BLOGSPOT.COM.


Cara Mudah Evolusi Pada Game Pokemon Go

0 Response to "Cara Mudah Evolusi Pada Game Pokemon Go "

Post a Comment