Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk


Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk

Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk

Free Download Dragon Village city sim Mania V6.77 MOD Apk | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Dragon Village city sim Mania MOD Apk V6.77 Terbaru , game ini di rilis pada tanggal 01 Desember 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Tap Pocket ".Developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Dragon Village city sim Mania V6.77 MOD Apk ( Simulation Game ) adalah sebuah game android yang baru rilis pada awal bulan Desember 2016, yang di rilis oleh Developer game ternama yang sudah admin sebutkan namanya di atas. Dalam Game ini sobat akan menjadi Trainer Naga dimana sobat nantinya akan merawat dan mengembang biakkan sebuah naga, game yang admin bagikan ini hampir sama seperti DragonVale MOD Apk, dalam game ini sobat bukan hanya mengembang biakkan tapi sobat dapat juga battle dan dapat mengadu naga yang sobat rawat. Dalam game ini sobat bisa merasakan bagaimana cara  merawat naga yang sesungguhnya, sobat disini akan merawat mulai dari telur yang harus di tetaskan, memberi makanan, dan meng-evolusikan naga yang sobat rawat hingga menjadi terkuat dan tak terkalahkan. Bagi  sobat yang penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot :


Download Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk

Game Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk

Download Game Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk


Informasi Game :

  • Nama : Dragon Village City Sim Mania
  • Versi : 6.77
  • Android : 2.3.2 +
  • Mode : Online
  • Size : 64 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 

LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk

0 Response to "Dragon Village City Sim Mania V6.77 MOD Apk"

Post a Comment